Selasa, 21 Februari 2023

KAMPUNG JATI TATA RIAS PENGANTIN MURAH


KAMPUNG JATI TATA RIAS PENGANTIN MURAH




KAMPUNG JATI TATA RIAS PENGANTIN MURAH Dandan pengantin Alikha layani lokasi JABODETABEK, Di harga yang paling murah dan dapat dijangkau akan tetapi dengan mutu yang baik. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tidak boleh sangsi untuk menggunakan layanan kami sebab kami udah punyai pengalaman yang cukuplah lama. Dandan pengantin Alikha banyak memiliki opsi busana pengantin dari beberapa warna serta kebiasaan contohnya :  kebiasaan Jawa, Tradisi Betawi, Tradisi sunda, Rutinitas Makassar, Tradisi padang, Tradisi mandailing, rutinitas lampung, etika palembang serta lain - lain. 

Harga paket janji nikah yang kami pasarkan dimulai dari 1 juta serta paket hajatan mulai dengan harga lima juta. untuk memperjelas silakan untuk mengontak dan mendatangi tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat tersebut ini, kami membuka tiap hari dimulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



KAMPUNG JATI TATA RIAS PENGANTIN MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


KAMPUNG JATI TATA RIAS PENGANTIN MURAH

                                                                                    



KAMPUNG JATI TATA RIAS PENGANTIN MURAH







Sanggahr Dandan Alikha pula sediakan Jasa Perabotan Pernikahan untuk di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat mengaktualkan keinginan acara pesta pernikahan yang cantik. Nach, Anda dapat memutuskan yang sama dengan anggaran pernikahan yang ada. Sampai yang lebih modern serta berkesan mewah walaupun dengan ongkos yang murah, saat ini ini lebih banyak objek pernikahan yang dihelat dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai. 



Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


KAMPUNG JATI TATA RIAS PENGANTIN MURAH



KAMPUNG JATI TATA RIAS PENGANTIN MURAH

KAMPUNG JATI TATA RIAS PENGANTIN MURAH

KAMPUNG JATI TATA RIAS PENGANTIN MURAH 



♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥



Paket delapan juta sendiri, umumnya beberapa calon pengantin memanfaatkan ini untuk menggelar hajatan di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tidak sediakan tenda, bangku, set prasmanan dan pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya : 






KAMPUNG JATI TATA RIAS PENGANTIN MURAH



KAMPUNG JATI TATA RIAS PENGANTIN MURAH




KAMPUNG JATI TATA RIAS PENGANTIN MURAH



KAMPUNG JATI TATA RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥


sesudah itu Untuk paket 13Juta kami sediakan Paket Komplet Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat busana pengantin serta bentuk pelaminan, kami berikan kebebasan untuk calon pengantin menunjuk sendiri busana yang udah kami sajikan. Berikut Detail Paket 13 Juta : 






KAMPUNG JATI TATA RIAS PENGANTIN MURAH







♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥



Serta kami pun,  Sanggahr Dandan Alikha sediakan Paket Komplet dari paket awal mulanya di harga 17 juta saja.. telah memperoleh paket yang lebih komplet serta modern. Berikut Perincian : 




  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang


























Di saat cari layanan pernikahan yang baik nyata berbagai hal yang penting kalian pikirkan, antara lain ialah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah diselesaikannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipublikasikan dan yang palinglah utama ialah berapakah harga pricelist yang diberi. semua poin itu mesti jadi poin khusus di saat beberapa pengantin mau memutuskan layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
tentang masalah jasa pernikahan seluruh kesemuanya supplier yang turut tergabung pada acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, poto dan video, MC, selingan. Seluruh supplier barusan penting kita tentukan serta diatasi dengan pas. 
kalian dapat lihat jumlahnya layanan pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian  atau di wilayah yang lain, satu diantaranya yakni  Kota Bekasi. Kota Bekasi ini adalah satu kota yang ada pada propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalnya nama Bekasi berawal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu  sisi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai  kota satelit pada jumlah penduduk paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan utama industri.



PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA


Setelah itu Paket Dekor sendiri pribadi untuk pengantin yang udah mendapati Supplier Dandan Pengantin di luar dan sangat kepingin memakai layanan dekor di luar, kami pula menyiapkan pribadi DEKORASI.  Sama dengan paket- paket awalnya, kami berikan harga yang paling benar-benar bisa dijangkau. 





⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk


menjadi penduduk dengan keseluruhan warga paling banyak di Indonesia pastilah membuat Kota Bekasi ini selaku satu diantara objek usaha oleh banyak wedding organizer, diantaranya merupakan usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu penyuplai layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi target peningkatan usahanya. Pada arti awal mulanya kami telah lakukan perbincangan peran Dandan Pengantin Alikha menjadi layanan pernikahan di Bekasi. kalau di kesempatan ini kali kami dapat terlibat perbincangan berkaitan kemajuan kelanjutan servis dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibidang layanan Pernikahan.


Dan paket pernikahan yang di utarakan oleh kami,  termasuk paket komplet dan murah pada harga yang demikian berkawan. sebab umumnya pricelist paket pernikahan yang kami menawarkan dimulai dengan 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup,  Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  baju serta make-up pengantin 3x tukar, make-up dan baju orangtua 2 pasang, make-up dan pakaian yang menerima tamu empat orang.


Untuk harga pernikahan janji nikah mulai dengan 1 juta sedang buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.lima juta. paket itu benar-benar dapat dikatakan demikian murah harga seandainya ketimbang dengan beberapa jasa paket pernikahan yang lain yang ada di dalam tempat JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha juga layani ruangan Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.


sebab harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian bisa dijangkau serta udah komplet, yang pasti beberapa pengantin bisa buat kita selaku satu diantara preferensi supplier Dandan pengantin pernikahan yang akurat.  Mengangkat ide servis komplet, dimulai dengan rencana pernikahan , pilih supplier pernikahan yang bagus s/d servis dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha membuat  beberapa pengantin cuman cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.


punya respon positif oleh masyarakat JABODETABEK jadikan Sanggahr Dandan Alikha kian menghadirkan keberadaannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplet dan murah  di daerah  JABODETABEK. Semenjak tahun 2014 kami berdiri udah mengatasi lebih pada beberapa ribu pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar