Selasa, 21 Februari 2023

CIPINANG TATA RIAS PENGANTIN MURAH


CIPINANG TATA RIAS PENGANTIN MURAH




CIPINANG TATA RIAS PENGANTIN MURAH Dandan pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Di harga yang paling murah serta dapat terjangkau akan tetapi dengan kualitas yang baik. Kami berdiri semenjak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tidak boleh kuatir untuk memanfaatkan jasa kami karena kami telah mempunyai pengalaman yang cukuplah lama. Dandan pengantin Alikha memiliki opsi baju pengantin dari beberapa warna dan etika antara lain :  kebiasaan Jawa, Rutinitas Betawi, Rutinitas sunda, Rutinitas Makassar, Tradisi padang, Etika mandailing, rutinitas lampung, tradisi palembang serta lain - lain. 




Harga paket ikrar nikah yang kami pasarkan mulai dengan 1 juta dan paket pesta dimulai dari harga lima juta. buat memperjelasnya silakan untuk mengontak dan datang tempat kami yang ada di dalam BEKASI dengan alamat tersebut ini, kami membuka sehari-hari dimulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



CIPINANG TATA RIAS PENGANTIN MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


CIPINANG TATA RIAS PENGANTIN MURAH

                                                                                    



CIPINANG TATA RIAS PENGANTIN MURAH







Sanggahr Dandan Alikha  sediakan Layanan Perabotan Pernikahan buat di rumah gedung atau aula. dari harga mulai delapan juta, banyak calon pengantin dapat merealisasikan keinginan acara pesta pernikahan yang elok. Nach, Anda dapat memutuskan yang sama dengan anggaran pernikahan yang siap. Bahkan juga yang lebih modern serta berkesan mewah meskipun dengan biaya yang murah, saat ini ini lebih banyak obyek pernikahan yang dihelat dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai. 



Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


CIPINANG TATA RIAS PENGANTIN MURAH



CIPINANG TATA RIAS PENGANTIN MURAH

CIPINANG TATA RIAS PENGANTIN MURAH

CIPINANG TATA RIAS PENGANTIN MURAH 



♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥



Paket delapan juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin gunakan ini untuk melaksanakan hajatan di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tidak siapkan tenda, bangku, set prasmanan serta pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya : 









CIPINANG TATA RIAS PENGANTIN MURAH



CIPINANG TATA RIAS PENGANTIN MURAH




CIPINANG TATA RIAS PENGANTIN MURAH



CIPINANG TATA RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥


setelah itu Buat paket 13Juta kami siapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, dan pentas pelaminan. buat busana pengantin dan bentuk pelaminan, kami memberi kebebasan untuk calon pengantin memutuskan sendiri pakaian yang telah kami sajikan. Berikut Detail Paket 13 Juta : 






CIPINANG TATA RIAS PENGANTIN MURAH







♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥


Serta kami pun,  Sanggahr Dandan Alikha menyiapkan Paket Komplet dari paket awalnya di harga 17 juta saja.. udah mendapati paket yang lebih komplet dan eksklusif. Berikut Perincian : 



  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang


























Di waktu cari jasa pernikahan yang baik nyata beberapa hal yang wajib kalian pikirkan, antara lain adalah berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang udah ditanganinya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipropagandakan dan yang terutama merupakan berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruhnya poin itu harus jadi poin penting waktu beberapa pengantin ingin menunjuk layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab layanan pernikahan semua seluruh supplier yang turut masuk pada acara pernikahan itu, mulai dengan supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, photo dan video, MC, selingan. Semuanya supplier barusan harus kita tentukan serta diatasi dengan pas. 
kalian dapat menyaksikan banyak jasa pernikahaan yang ada pada dekat kalian  atau di wilayah yang lain, antara lainnya merupakan  Kota Bekasi. Kota Bekasi ini adalah satu kota yang ada di propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi berawal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, merupakan nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu  sisi dari megapolitan Jabodetabek serta adalah  kota satelit dalam jumlah penduduk paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi hunian beberapa urban dan utama industri.



PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA


Seterusnya Paket Dekor sendiri pribadi untuk pengantin yang udah memperoleh Supplier Dandan Pengantin di luar dan mau memanfaatkan jasa dekor di luar, kami  siapkan teristimewa DEKORASI.  Sama dengan paket- paket awal kalinya, kami memberi harga yang paling sangat dapat dijangkau. 





⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk


menjadi masyarakat dengan keseluruhan warga paling banyak di Indonesia pastilah bikin Kota Bekasi ini selaku satu diantaranya objek usaha oleh banyak wedding organizer, satu diantaranya merupakan usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu pemasok layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi objek peningkatan usahanya. Di arti awal kalinya kami udah melakukan perbincangan peran Dandan Pengantin Alikha menjadi layanan pernikahan di Bekasi. jika pada kemungkinan kesempatan ini kami bakal terlibat perbincangan berkaitan perubahan kelanjutan layanan dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi di sektor layanan Pernikahan.


Dan paket pernikahan yang di utarakan oleh kami,  termasuk paket komplet serta murah pada harga yang demikian berkawan. sebab rerata pricelist paket pernikahan yang kami menawarkan dimulai dengan 13 juta telah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup,  Bangku tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  pakaian dan make-up pengantin 3x tukar, make-up dan baju orangtua 2 pasang, make-up serta baju yang menerima tamu empat orang.


Untuk harga pernikahan ikrar nikah dimulai dengan 1 juta dan buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.lima juta. paket itu begitu dapat di sebut demikian murah harga bila dibanding dengan beberapa jasa paket pernikahan yang lain yang ada pada daerah JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha sudah layani ruangan Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.


sebab harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian dapat dijangkau dan sudah komplet, pastilah banyak pengantin bisa buat kita sebagai salah satunya preferensi supplier Dandan pengantin pernikahan yang pas.  Mengangkat gagasan service komplet, dimulai dengan rencana pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang bagus s/d layanan dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha bikin  beberapa pengantin cuman hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.


miliki respon positif oleh penduduk JABODETABEK bikin Sanggahr Dandan Alikha bertambah memperlihatkan keberadaannya untuk melangsungkan paketan pernikahan komplet serta murah  di tempat  JABODETABEK. Mulai sejak tahun 2014 kami berdiri udah mengatasi lebih dari beberapa ribu pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar