Rabu, 22 Februari 2023

CAKUNG BARAT TATA RIAS PENGANTIN MURAH


CAKUNG BARAT TATA RIAS PENGANTIN MURAH




CAKUNG BARAT TATA RIAS PENGANTIN MURAH Dandan pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Di harga yang paling murah serta bisa dijangkau akan tetapi dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi bagi para pengantin gak boleh ragu untuk memanfaatkan jasa kami sebab kami telah punyai pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha memiliki alternatif baju pengantin dari bermacam warna dan rutinitas antara lain :  kebiasaan Jawa, Tradisi Betawi, Rutinitas sunda, Tradisi Makassar, Etika padang, Etika mandailing, etika lampung, rutinitas palembang dan lain - lain. 




Harga paket ikrar nikah yang kami menawarkan dimulai dengan 1 juta dan paket hajatan mulai dengan harga lima juta. untuk memperjelas silakan untuk mengontak dan berkunjung tempat kami yang ada di BEKASI dengan alamat tersebut ini, kami membuka sehari-hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



CAKUNG BARAT TATA RIAS PENGANTIN MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


CAKUNG BARAT TATA RIAS PENGANTIN MURAH

                                                                                    



CAKUNG BARAT TATA RIAS PENGANTIN MURAH







Sanggar Dandan Alikha pula sediakan Layanan Peralatan Pernikahan untuk di rumah gedung atau aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat mengaktualkan cita-cita acara pesta pernikahan yang cantik. Nach, Anda dapat memutuskan yang sesuai anggaran pernikahan yang siap. Juga yang lebih modern serta berkesan mewah biarpun dengan ongkos yang murah, saat ini ini lebih banyak objek pernikahan yang diselenggarakan pada tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai. 



Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


CAKUNG BARAT TATA RIAS PENGANTIN MURAH



CAKUNG BARAT TATA RIAS PENGANTIN MURAH

CAKUNG BARAT TATA RIAS PENGANTIN MURAH

CAKUNG BARAT TATA RIAS PENGANTIN MURAH 



♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥



Paket delapan juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin memanfaatkan ini untuk menyelenggarakan pesta di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak menyiapkan tenda, bangku, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya : 








CAKUNG BARAT TATA RIAS PENGANTIN MURAH



CAKUNG BARAT TATA RIAS PENGANTIN MURAH




CAKUNG BARAT TATA RIAS PENGANTIN MURAH



CAKUNG BARAT TATA RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥


sesudah itu Untuk paket 13Juta kami sediakan Paket Lengkap Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat busana pengantin dan style pelaminan, kami memberinya kebebasan buat calon pengantin pilih sendiri busana yang telah kami sajikan. Berikut Detil Paket 13 Juta : 






CAKUNG BARAT TATA RIAS PENGANTIN MURAH







♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥


Dan kami pun,  Sanggar Dandan Alikha sediakan Paket Komplet dari paket awal mulanya di harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplet serta eksklusif. Berikut Detil : 



  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang


























Di waktu cari jasa pernikahan yang baik pastinya berbagai hal yang wajib kalian pikirkan, salah satunya ialah berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang telah dilakukannya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipropagandakan serta yang paling penting yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruh poin itu mesti jadi poin pokok waktu beberapa pengantin mau memutuskan jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
terkait bab jasa pernikahan semua keseluruhnya supplier yang turut masuk dalam acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, photo dan video, MC, kesenangan. Semuanya supplier barusan penting kita tentukan dan diatasi dengan tepat. 
kalian dapat lihat banyak layanan pernikahaan yang ada dalam dekat kalian  maupun di wilayah yang lain, diantaranya merupakan  Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalnya nama Bekasi asal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu  sisi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai  kota satelit dalam jumlah penduduk paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi hunian banyak urban serta kunci industri.



PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA


Setelah itu Paket Dekor sendiri teristimewa buat pengantin yang udah mendapat Supplier Dandan Pengantin di luar serta sangat kepingin memanfaatkan jasa dekor di luar, kami pula sediakan pribadi DEKORASI.  Sama dengan paket- paket awalnya, kami memberi harga yang paling benar-benar bisa dijangkau. 




⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk


menjadi masyarakat dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia yang pasti membuat Kota Bekasi ini jadi satu diantaranya sasaran usaha oleh banyak wedding organizer, antara lainnya ialah usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha sebagai satu pemasok jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi objek peningkatan usahanya. Pada arti awalnya kami telah melakukan perbincangan fungsi Dandan Pengantin Alikha selaku layanan pernikahan di Bekasi. kalau di kesempatan kesempatan ini kami bakal melakukan perbincangan tentang perubahan kelanjutan service dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi di bagian jasa Pernikahan.


Dan paket pernikahan yang di utarakan oleh kami,  termasuk paket komplet dan murah pada harga yang demikian berkawan. sebab umumnya pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan dimulai dari 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup,  Bangku tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  baju dan make up pengantin 3x tukar, make-up dan pakaian orangtua 2 pasang, make-up serta pakaian yang menerima tamu empat orang.


Untuk harga pernikahan janji nikah dimulai dengan 1 juta sedang untuk hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu sangatlah dapat di sebut demikian murah harga jikalau diperbandingkan dengan beberapa jasa paket pernikahan yang lain yang ada di tempat JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha sudah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.


karena harga pricelist pernikahan yang kami beri, demikian bisa dijangkau juga udah komplet, tentunya beberapa pengantin bisa buat kita jadi satu diantaranya preferensi supplier Dandan pengantin pernikahan yang pas.  Mengangkut gagasan service komplet, dimulai dengan rencana pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang bagus s/d layanan dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha membuat  beberapa pengantin hanya hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.


punyai respon positif oleh penduduk JABODETABEK buat Sanggahr Dandan Alikha kian memperlihatkan keberadaannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplet serta murah  di tempat  JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri udah mengatasi lebih dari beberapa ribu pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar